Jun 14, 2012

Jasa pembuatan ruang peredam suara

Anda yang sedang membutuhkan jasa pembuatan ruang peredam suara untuk membuat atau merenovasi ruang peredam suara anda kami dapat membantu .



TUJUAN PEMBUATAN RUANG PEREDAM SUARA 
  1. tujuan dibuatnya peredam suara pada ruangan biasanya untuk mengatasi gema pada ruangan. 
  2. tujuan lainnya ada yang untuk menghentikan suara dari memasuki atau meninggalkan ruang, maka Anda  akan membutuhkan kemungkinan besar suara memblokir atau kedap suara. 
  3. untuk meningkatkan sifat-sifat suara dengan meningkatkan kejelasan berbicara dan kualitas suara, maka jawabannya adalah penyerapan suara atau perangkat tambahan akustik. biasanya pada cafe anda yang sering terdengar suara dentingan piring atau pun tumit mengklik pada permukaan lantai yang keras 
  4. Anda ingin mencegah suara dari media atau ruang teater dari mengganggu orang lain di rumah Anda atau kantor, bahan menghalangi suara akan menyelesaikan tugas.
  5. Anda tinggal dekat dengan jalan raya atau kereta api. Suara lalu lintas membuat Anda tetap terjaga. Ini adalah pekerjaan untuk bahan memblokir suara.
  6. Mungkin fungsi operasional bisnis Anda menciptakan kebisingan yang berlebihan yang perlu terkandung. Hal ini memerlukan bahan memblokir suara.  

Yang biasa menggunakan peredam pada ruangan adalah
ruang karaoke 
theater/home theater 
music/band studio 
recording studio 
ruang meeting 
ruang audio visual 
hall/ballroom 
cafe/pub/diskotik 
atau mungkin rumah pribadi anda yang ingin jauh dari kebisingan suara diluar 

Kami dapat mengatasinya dengan mudah. Dengan tenaga ahli yang telah berpengalaman di bidangnya dan penggunaan meterial-material yang berkualitas. 






Hubungi kami di contact person : 
ARI 0817 0855 349 
        081286049100
EMAIL : gemilang.sound@gmail.com

4 comments:

Unknown said...

saya ada rencana membuat studio musik dan sebelumnya akan dibuatkan peredamnya terlebih dahulu....bapa bisa beri saya penawaran harga per meternya dan tingkat kebisingannya...emailkan penawarannya ke hendyyorino@gmail.com

Inggit Radesiyani said...

saya ada rencana membuat bilik untuk merekam. ukuran sekitar 1,5 x 1 meter. bapak bisa mengirimkan rincian harga ke inggit.radesiyani@gmail.com? terima kasih saya tunggu.

HOKI PUBLISHING said...

berapa biayanya per meter...?trims

Unknown said...

Sy ingin membuat kamar sy kedap dari suara luar. Kamar sy +/- 3x3 meter. Kira2x brp pak biayanya? Boleh info via email ke akbarinbatavia78@gmail.com. thx

Post a Comment

Twitter Facebook Favorites More

 
Design by WordPress | Lasantha - Premium Themes